Download Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk Gratis

Download Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk Gratis. Selamat pagi sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot.com kali ini akan share game android terbaru untuk kalian semua sobat pengguna ponsel androd. Game ini bernama Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk.
 
Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini akan membuat anda merasakan bagaimana menarik karya seorang montir mobil. Di dalam game ini anda akan menjadi seorang montir mobil. Anda akan memodivikasi sebuah mobil biasa menjadi luar biasa. Anda akan memodivikasi sebuah mobil yang berkecepatan rendah menjadi sebuah mobil berkecepatan tinggi.

Di Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini anda akan melakukan perbaikan mobil dan mendapatkan pengalaman sebagai montir. Membeli lisensi untuk memperbaiki truk baru. Anda juga akan berpartisipasi bagian dalam truk lelang digunakan.

Di Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini anda juga harus meng-upgrade bengkel anda sendiri, peralatan dan alat - alat yang akan diperlukan. Pilih pada pesanan yang menarik untuk anda dari banyak order yang tersedia. Anda juga akan memperbaiki dan mengganti kerusakan bagian - bagian truk. Dan pastinya anda harus melakukan tugas - tugas tertentu yang ada di quest game ini dan anda akan menerima penghargaan ketika modivikasi anda menjadi terbagus dari semuanya.

Di dalam game atau permainan ini anda akan menemukan :
  • 2 truk
  • Lebih dari 100 bagian yang berbeda
  • Perintah untuk menyeleseikan dengan jumlah yang tidak terbatas
  • Tugas - tugas khusus yang jumlahnya tidak terbatas
Tatra FIX Simulator 2016 Screenshots :
 


 
Demikianlah sob ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini. Semoga bermanfaat dan membantu anda ketika memainkan Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini. Buruan dan mainkan Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini sob,,,,,!!! dijamin seru dan pastinya dapat menghibur anda sekalian sobat pengguna ponsel android. Untuk mendownlod Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk ini secara gratis, anda tinggal mengklik link downloadnya yang sudah saya siapkan dibawah dan anda langsung bisa memainkanya. Sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih.

RECENT POST :

0 Response to "Download Game Tatra FIX Simulator 2016 v1.0 Apk Gratis"

Posting Komentar