Dowload Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk Gratis

Dowload Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk Gratis. Selamat siang sobat pengguna ponsel android. Kali ini saya admin blogspot.com akan share tentang Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk. Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk ini adalah game strategi. Game ini menceritakan tentang zaman kekaisaran kuno.Di zaman ini banyak pertempuran - pertempuran untuk merebutkan wilayah - wilayah musuh dan melindungi wilayah - wilayah yang sudah dimiliki.

Di Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk ini anda harus membangun kota anda.Mengendalikan pahlawan anda dan anda harus melatih pasukan anda supaya pasukan anda menjadi lebih kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Anda harus bergabung dengan aliansi dan menghadapi tantangan pemain di seluruh dunia kuno. Emperor of chaos diatur di latar belakang tiga kerjaan. Dalam era seperti pahlawan, anda akan  melakukan perjalanan melalui kisah - kisah nyata dari 3 kerjaan dan mulai legenda sendiri dari seorang tentara yang tidak dikenal untuk menjadi terkenal.

Ada 6 negara di permainan ini. Anda harus memilih salah satu dari mereka, membuat karakter anda dan mengabdikan diri untuk negara itu. Mengalahkan penjajah asing yang kuat. Bergabung dengan perang negara dan menyeleseikan misi negara sesuai negara yang anda pilih. Ada berbagai sistem yang menarik dalam antarmuka negara. Anda bahkan dapat mengklaim gaji harian dan dipromosikan di jajaran.

Karakter (Pilih dari empat Kelas mengagumkan)

Pejuang 
Serangan fisik jarak dekat, memiliki DEF tinggi. Unggul di perlindungan garis depan.

Ahli Siasat
Memiliki kemampuan AoE perkasa, baik pada musuh penahanan. Dapat menangani kerusakan tinggi tetapi tidak memiliki DEF. Sebuah taktik yang baik harus tahu bagaimana melindungi diri dari serangan dan menjaga HP.

Prajurit Berkuda Dengan Tombak / Lancer
Menggunakan jarak dekat serangan magis, baik di serbu. Kata kunci: Fleksibel. Sebuah lancer perkelahian dengan tombak untuk memerangi pertempuran jarak dekat yang efektif. Lancer memiliki Crit besar dan dapat dengan mudah mengejar dan cepat menyerang musuh.

Pemanah
Berkisar penyerang fisik, berulang kali dapat menangani kerusakan dari jauh. Jika Anda lebih memilih kelas yang dapat melancarkan serangan berkisar besar, pemanah akan menjadi pilihan yang baik.

Perang Negara 
Sistem inti dari permainan.
Perang Negara dimulai pukul 8.00 WIB dan berlangsung selama 30 menit. 6 negara akan dibagi menjadi 3 kelompok. Dalam setiap kelompok, 1 negara akan menjadi sisi menyerang sementara yang lain akan menjadi sisi membela. 2 negara akan melawan satu sama lain dalam waktu yang diberikan.

Sistem suara
Mendominasi dan Komando Angkatan Darat terkuat Anda secara real-time
Ketika dalam Perang Negara, bagaimana Anda berkomunikasi dengan sekutu Anda memainkan peran penting dalam hasil perang. Kaisar Chaos memungkinkan Anda untuk menggunakan voice chat untuk berbicara dengan teman-teman Anda di kotak chat. Tekan dan tahan tombol suara untuk berbicara dan lepaskan untuk mengirim pesan suara.

Guild
Tim Up dan Berinteraksi Pasukan Anda
Anda dapat membangun serikat Anda sendiri atau bergabung dengan serikat sudah ditetapkan oleh orang lain.
Banyak sistem termasuk quests serikat, kontribusi serikat, serikat manor menunggu di antarmuka Guild. Anda juga dapat meningkatkan CP Anda dengan menyelesaikan quest serikat.

Emperor of Chaos Screenshots :



Demikian sob ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk ini. Semoga bermanfaat dan menghibur anda. Ayo sob cobain permainan Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk ini..!! Dijamin seru sob yang pastinya bisa menghibur anda. Langsung saja download Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk ini secara gratis. Caranya mudah sob,, Anda tinggal mengklik link download yang sudah saya siapkan di bawah. Selamat mencoba,,,,,,! Sekian dan terima kasih.

Link Download

Dowload Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Dowload Game Emperor of Chaos v1.0.2 Apk Gratis"

Posting Komentar