Download Aplikasi Replaio - Radio, Music & Talk v1.4.1 Apk Gratis

Download Aplikasi Replaio - Radio, Music & Talk v1.4.1 Apk Gratis. Selamat sore sobat pengguna ponsel android. Saya sebagai admin blogspot.com kali ini saya akan share tentang aplikasi android gratis untuk kalian semua para pengguna ponsel android. Aplikasi ini bernama Aplikasi Replaio - Radio, Music & Talk v1.4.1 Apk.

Replaio adalah pemain radio online gratis yang menyediakan akses ke lebih dari 30.000 stasiun di seluruh dunia. Anda dapat mendengarkan stasiun radio favorit Anda secara online dan stasiun AM / FM tersedia secara online, serta menemukan stasiun baru menggunakan "Jelajahi" fitur!

Dengan Replaio, musik besar dan jurnalisme radio selalu benar di sisi Anda. Dimanapun Anda berada, Anda dapat mendengarkan musik, cakupan olahraga, berita terbaru, dan semua program favorit Anda.

Ketika membuat Replaio, kami berusaha untuk menggabungkan fitur yang paling menarik dengan antarmuka yang nyaman dan estetis. Desain antarmuka Material, dengan tab yang inovatif baru, memastikan akses cepat dan mudah ke semua fitur, tidak peduli apakah Anda sedang mendengarkan radio di rumah atau di mobil Anda. Ingin menyetel ke stasiun favorit Anda? Hanya tekan tab yang sesuai (selalu terlihat di layar) dan menghidupkan radio menggunakan, tombol nyaman besar. Anda dapat menekan lagi untuk melihat pemain dengan seni album.

Replaio dirancang dengan stabilitas dalam pikiran. Kami ingin Anda dapat mendengarkan stasiun radio favorit Anda segera setelah tuning, tanpa gangguan atau penyangga konstan - bahkan dengan koneksi internet yang lambat. Replaio memungkinkan Anda untuk menyesuaikan panjang buffer dalam kisaran 1 sampai 30 detik. Kami sedang bekerja pada fitur-fitur lain untuk meningkatkan stabilitas pengalaman mendengarkan Anda - kami akan membebaskan mereka segera.Aksesnya mudah ke katalog lebih dari 30.000 stasiun radio di seluruh dunia.

Anda dapat menemukan stasiun bermain pop, rock, hip hop, elektronik, jazz, klasik, country, blues, bahkan musik Natal. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari mereka oleh negara atau jaringan (misalnya ProsalinaFM). Anda juga dapat mengakses berita dan olahraga saluran. Tidak bisa memutuskan? Mencoba "Random" fitur - kita akan memilih stasiun untuk Anda! Tentu saja, Anda juga dapat mencari stasiun dengan nama. Jika stasiun Anda inginkan tidak ada di katalog kami belum, tekan "Add station" tombol dan masukkan namanya - jika tersedia, kami akan menambahkannya ke katalog dalam waktu 24 jam!

Integrasi Spotify
Seperti lagu yang sedang Anda dengarkan? Punya akses ke Spotify? Besar! Sekarang Anda dapat dengan cepat menambahkannya ke playlist Spotify dan mendengarkan kapanpun Anda inginkan!

Main features of Replaio
  •     Access to more than 30,000 radio stations
  •     Convenient access to your favorite stations
  •     Radio alarm clock with snooze feature
  •     Sleep Timer
  •     Favorite program reminders
  •     Customizable colors
  •     4-level dark mode
  •     Ability to rewind and pause live radio
  •     History of tracks played
  •     Ability to keep the screen awake
  •     Customizable buffer length
  •     Spotify integration
New in 1.4.0
  •     Smooth alarm volume up
  •     Favorite songs list
  •     Possibility to disable the album art on lock screen
  •     Google Chromecast support (beta)

Replaio - Radio, Music & Talk Screenshots :



 What’s new in this version: (update December 5, 2016)
  1.     Smooth alarm volume up
  2.     Favorite songs list
  3.     Possibility to disable the album art on lock screen
  4.     Google Chromecast support (beta)
  5.     Some Bugfixes
    Requires Android 4.0.3 and up

Demikianlah ulasan - ulasan yang saya share tentang Aplikasi Replaio - Radio, Music & Talk v1.4.1 Apk ini.Semoga aplikasi ini bisa menghibur anda semua pengguna ponsel android. Segeralah download aplikasi Replaio - Radio, Music & Talk v1.4.1 Apk ini secara gratis. Caranya mudah, Anda tinggal meng-klik link downloadnya dibawah ini!! Sekian dan terimakasih.
Link Download

 
RECENT POST :

0 Response to "Download Aplikasi Replaio - Radio, Music & Talk v1.4.1 Apk Gratis"

Posting Komentar