Download Game Hero Shark v1.0.3 Apk Gratis

Download Game Hero Shark v1.0.3 Apk Gratis. Selamat pagi sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot.com kali ini saya akan share game terbaru dan pastinya bisa menghibur anda. Nama game ini adalah Game Hero Shark v1.0.3 Apk. Game Hero Shark v1.0.3 Apk ini menceritakan tentang seekor hiu yang menjadi pahlawan. Hidup di lautan tambang, bertahan hidup dari hambatan - hambatan rudal, sinar laser, dan hambatan - hambatan lainnya.

Di Game Hero Shark v1.0.3 Apk ini anda harus mengumpulkan koin - koin emas dan ikan emas.untuk membeli bahan - bahan upgrade dan gadged agar hiu milik anda bisa lebih kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Membantu ikan - ikan lainya terjebak di dalam tong, menemukan botol bonus dan peti harta karun yang tenggelam di dasar lautan dan lebih banyak lagi.

Key Features:
  •     More than 100 missions to complete.
  •     Colorful HD graphics.
  •     Compelling gameplay.
  •     Simple one-button touch control.
  •     Lots of collectibles and upgrades.
  •     Awesome boosters.
  •     Social features: achievements and leaderboards.

If you like Hero Shark, please take the time to give us a nice review, it really helps.
Have Fun!


Hero Shark Screenshots :







Demikian sob ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Hero Shark v1.0.3 Apk ini. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda. Langsung saja sob download dan mainkan Game Hero Shark v1.0.3 Apk  ini secara gratis. Caranya cukup mudah sob. Anda tinggal mengklik link download yang sudah saya siapkan dibawah.
Mohon ma'af sebesar - besarnya sob apabila ucapan - ucapan saya ada yang kurang  berkenan dihati anda. Saya hanya bermaksud menghibur anda semua. Sekian dan terima kasih.

Link Download

Download Game Hero Shark v1.0.3 Apk Gratis




RECENT POST :

0 Response to "Download Game Hero Shark v1.0.3 Apk Gratis"

Posting Komentar