Download Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk Gratis

Download Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk Gratis. Selamat pagi sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot.com kali akan share game android terbaru untuk anda sekalian pengguna ponsel android. Game yang akan saya share untuk anda ini bernama Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk. 
Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk ini menceritakan tentang para pahlawan yang menjelajahi dunia untuk membasmi seluruh monster dan musuh - musuhnya yang menguasai dunia ini.

Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk ini juga termasuk game strategi petualangan. Di Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk ini anda harus memilih pahlawan - pahlawan anda sendiri untuk menjalankan misi - misi yang akan diberikan. Pilih faksi untuk membangkitkan pahlawan legendaris untuk memimpin tentara atau pasukan prajurit anda dan menghancurkan musuh. 

Di Game Legends of Callasia ini anda diminta untuk membangun kota anda sendiri, menaklukkan kerajaan - kerajaan lain, dan membentuk atau menghancurkan aliansi pada peta meja bergaya dengan kartu bonus yang dapat mengubah gelombang pertempuran. Ikuti juga kisak faksi dalam misi kampanye single-player, atau menguji persahabatan di multiplayer online dengan simultan sisten turn-based asli yang akan menambahkan elemen strategis dalam memprediksi pergerakan musuh lain. Up-grade juga pahlawan dan pasukan anda agar pahlawan dan pasukan anda menjadi lebih kuat dan tak terkalahkan dan mendominasi permaian ini.

Catatan: demo gratis termasuk tutorial, kampanye starter dan pahlawan untuk setiap faksi, dan tiga peta untuk skirmish dan multiplayer. Versi lengkap dapat dibuka melalui pembelian satu kali dari dalam permainan.


FEATURES :
  •     Three Factions to choose from: Hundred Kingdoms, Faeborne, and Revenant
  •     Over 25 Heroes with different classes, traits, and bonus cards
  •     30 Single-Player Campaign Levels worth almost 40 hours of gameplay
  •     More than 35 tabletop-style Skirmish/Multiplayer maps playable up to 8 players
  •     Pay once and play
Legends of Callasia Screenshots :




Demikianlah ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk ini. Semoga bisa membantu anda ketika anda memainkannya. Download dan cobaiin aja Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk ini sob,,,dijamin seru dan pastinya bisa menghibur anda. Untuk mendownload Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk ini secara gratis, anda tinggal mengklik link downloadnya yang sudah saya siapkan di bawah. Sekian dari saya dan saya ucapkan terimakasih. Selamat mencoba,,,,,!!

Link Download

 Download Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Download Game Legends of Callasia v1.0.0 Apk Gratis"

Posting Komentar