Sniper Robots v1.1 apk

Download game Sniper Robot v1. apk terbaru gratis.Halo sobat pecinta game android.pada kesempatan kali ini saya admid game android blogspot.co.id akan share tentang game robot terbaru yakni Game Sniper Robot.Game ini menceritakan tentang era ketika teknologi robot telah mencapai tingkat yang sangat maju.Robot - robot ini diciptakan untuk melayani para manusia.Tetapi ada seorang ilmuan jahat ingin mengambil alih kontrol para robot untuk menguasai dunia.Para robot diprogam untuk menyerang dan menculik para warga sipil sehingga para robot ini sekarang menjadi sangat berbahaya.
Nah,,,disini para sobat pecinta game android akan menjadi penembak jitu.ditugaskan untuk menyelamatkan orang - orang yang tidak bersalah dari kekejaman para robot.Saatnya menguji keterampilan anda dalam menembak.Hancurkan para robot - robot musuh dan selamatkan dunia.
Gunakan fitur gerakan lambat untuk memperlambat gerakan musuh ketika berjalan.Gunakan juga bom untuk meledakkan robot.Jangan biarkan pesaing anda melarikan diri!. Hancurkan musuh dan jangan berikan ampun dan jadilah pemburu profesional!!.

Sniper Robots Game Features
  •     Challenging Shooting Missions!
  •     Incredible 3D Graphics and Sound Effects!
  •     Purchase Strong Rifles from Store!
  •     Superb Animations!
  •     Destroy Robots and Hybrids!
 Sniper Robots Screenshots :





What’s new in this version: (update 23 November 2016)


  1.     Improvements and fixes.

   
Requires Android 2.3.3 and up

Demikianlah ulasan yang saya share tentang game Sniper Robots v1.1 apk. Semoga bermanfaat dan menghibur anda sobat pecinta game android.Jangan lupa download game ini secara gratiss,,!!Saya yakin game ini pasti seru sobb..untuk itu saya siapkan link downloadnya dibawah ini.Mohon maaf apabila ada salah kata.Saya ucapan banyak terima kasih.


Link Download

RECENT POST :

0 Response to "Sniper Robots v1.1 apk"

Posting Komentar