Download Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk Mod Gratis

Download Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk Mod Gratis. Selamat siang sobat pengguna ponsel android. Ketemu lagi dengan saya admin Revalindroidblogspot.com yang kali ini saya akan share tentang game android yang juga seru untuk dimainkn oleh anda sekalian sobat pengguna ponsel android. Game android yang akan saya share ini bernama Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk.

Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk ini adalah game adventure atau game petualangan. Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk ini menceritakan tentang sebuah petualangan yang ambisius ke dunia yang bernama osteya.

Di dalam Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk ini anda akan melakukan perjalanan melalui 60 tingkat dan mencoba untuk mengungkap rahasia kota yang terlupakan. Akan tetapi anda harus berhati - hati,,,!!! Petualangan anda tidaklah mudah. Karena anda akan menemukan sudut - sudut gelap yang di dalamnya terdapat makhluk - makhluk yang sangat berbahaya. Maka dari itu anda juga harus waspada. Gunakan cambuk, ketangkasan dan keterampilan untuk melindungi diri sendiri dari makhluk - makhluk yang berbahaya itu.

- Cepat, dinamis dan permainan yang sangat menarik
- 60 tingkat penuh petualangan dan bahaya
- Mempesona dengan pixel art buatan

Osteya: Adventures Screenshots :




What’s new in this version: (update December 25, 2016)
  1.     Christmas update!

    Requires Android OS 3.0 and up

Demikianlah ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk Mod ini. Semoga bermanfaat dan menghibur anda sekalian sobat pengguna ponsel android ketika anda memainkan game adventure ini. Download dan mainkan Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk Mod ini secara gratis dengan cara mengklik link download yang sudah saya siapkan di bawah. Cukup sekian dari saya. Mohon maaf apabila ada ulasan - ulasan yang saya share tentang game ini kurang berkenan dihati anda. Saya hanya bermaksud untuk menghibur anda sobat pengguna ponsel android. Terima kasih telah mengunjungi web kami. Stay Tuned for Updates On WWW.Revalindroidblogspot.com

Link Download

Download Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk Mod Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Download Game Osteya: Adventures v2.0.1 Apk Mod Gratis"

Posting Komentar