Download Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk Gratis

Download Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk Gratis. Selamat pagi sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot.com kali ini saya akan share game android perang atau sniper untuk kalian semua sobat pengguna ponsel android. Game ini bernama Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk.

Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini adalah game menembak. Di dalam game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini anda akan menembak jatuh pesawat terbang, pesawat jet dan banyak lagi untuk menghilangkan teroris.

Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini adalah game menembak yang sangat luar biasa, karena anda bisa merasakan efek peledakan mendebarkan. Game ini tidak mudah untuk dimainkan, akan tetapi Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini sangat seru untuk dimainkan.

Cara Bermain :
  1. Geser layar untuk memindahkan sniper anda.
  2. Tekan zoom untuk melihat lebih dekat.
  3. Tekan tombol shoot untuk ledakan pesawat terbang.
  4. Menembak jatuh pesawat yang bergerak cepat.
  5. Upgrade senjata untuk tembakan akurat


Discription :
How to play:
  1.     Swipe the screen to move your sniper
  2.     Press zoom for a closer view
  3.     Tap shoot button to blast the airplanes
  4.     Shoot down the fast moving airplanes
  5.     Upgrade weapons for accurate shots


Airplane Shooter 3D Screenshots :



Demikianlah sob ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini. Semoga ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini bermanfaat bagi anda ketika anda memainkan game ini. Untuk itu segeralah download dan mainkan Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini,,!!! Dijamin seru sob, dan yang pastinya bisa menghibur anda sekalian sobat pengguna ponsel android. Untuk mendownload Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini secara gratis, Anda tinggal mengklik link download yang sudah saya siapkan di bawah, dan anda bisa langsung memainkan Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk ini. Sekian dari saya,dan saya ucapkan terima kasih.



Link Download

Download Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Download Game Airplane Shooter 3D v1.3 Apk Gratis"

Posting Komentar