Download Game Phantom Blade v1.0.0 Apk Gratis

Download Game Phantom Blade v1.0.0 Apk Gratis. Selamat malam sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot.com kali ini saya akan share game android terbaru untuk kalian semua sobat pengguna ponsel android. Game ini bernama Game Phantom Blade v1.0.0 Apk.

Game Phantom Blade v1.0.0 Apk ini menceritakan tentang sebuah kerajaan yang damai dan makmur yang bernama PARSUS. Tidak lama kemudian kerajaan ini dilanda teror yang tak dikenal.

Sang raja di kerajaan PARSUS ini memanggil para pahlawan - pahlawannya untuk mengalahkan kejahatan dan menyelamatkan kerajaan. Para sobat pengguna ponsel android, ketika bermain Game Phantom Blade v1.0.0 Apk ini, anda akan bermain dalam aksi yang dikemas dalam turn-based RPG dan anda akan berjuang melawan monster - monster untuk menguji batas - batas kemampuan yang anda miliki dan menemukan teror misterius  yang ada di dalam game ini.

Di dalam Game Phantom Blade v1.0.0 Apk ini, Anda harus menyeimbangkan kemampuan anda yang terbatas dengan senjata dan artefak dalam upaya untuk bertahan hidup dan pertempuran jalan melalui gelombang monster dungeon.

Ikuti Crimson dan Scarlet karena mereka membuat jalan mereka melalui ruang bawah tanah tak berujung,
di yang sangat taktis turn-based RPG ini, pemain harus menyeimbangkan kemampuan terbatas dengan senjata dan artefak dalam upaya untuk bertahan hidup dan pertempuran jalan melalui gelombang monster dungeon.
quests lengkap, tantangan untuk membuka keterampilan tersembunyi dan mengumpulkan senjata dan baju besi. Temukan artefak kuno dan memperbaiki mereka untuk mengungkapkan rahasia Phantom Blade.

The game require access to the following permissions:

  • GET_ACCOUNTS permission required by Google Play Game services SDK for account management purposed.
  • READ_PHONE_STATE permission required by 3rd party ad SDKs
  • WRITE_EXTERNAL_STORAGE permission required by 3rd party ad SDKs
  • READ_EXTERNAL_STORAGE permission required by 3rd party ad SDKs
Recommended specification:
OS: Android 4.3 or later version
CPU: Quad-core 1.6 GHz, ARMv7, X86 compatible architecture
GPU: OpenGL ES 2.0 compatible architecture
RAM: 2 GB
Internet: Required for Video ads, IAP features

Phantom Blade Screenshots :




Demikianlah ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Phantom Blade v1.0.0 Apk ini.Semoga ulasan - ulasan yang share untuk anda sobat pengguna ponsel android bermanfaat bagi anda ketika anda memainkannya. Untuk itu, jika anda lagi suntuk, maka mainkanlah game ini,,,,,,,,!!! dijamin membuat anda tidak suntuk lagi. Maka,,download dan mainkan Game Phantom Blade v1.0.0 Apk ini. Untuk mendownload Game Phantom Blade v1.0.0 Apk ini secara gratis, Anda tinggal meng-klik link download yang sudah saya siapkan di bawah dan langsung anda bisa memaikan game ini. Cukup sekian dari saya, Mohon maaf jika ada kata - kata yang kurang berkenan dihati anda. Saya disini hanya untuk menggibur anda sekalian sobat pengguna ponsel android. Wassalam,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,terima kasih.

Link Download

Download Game Phantom Blade v1.0.0 Apk Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Download Game Phantom Blade v1.0.0 Apk Gratis"

Posting Komentar