Download Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Terbaru Gratis

Download Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Tebaru Gratis. Selamat malam sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot kali ini saya akan share game adroid terbaru dan terseru untuk anda semua sobat pengguna ponsel android. Game yang akan saya share ini bernama Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Terbaru.

Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Terbaru ini menceritakan tentang pemadam kebakaran. Nyawa tak berdosa berada di tangan anda sekarang! Ini adalah kesempatan anda untuk menjadi seorang Amerika Firefighter menakjubkan & menyelamatkan nyawa dan landmark kota bersejarah dari terik infernos!
Mendengar alarm kebakaran? Sudah waktunya untuk anda masuk ke kehidupan menjadi seoarang pemadam kebakaran. Masuk ke mobil pemadam kebakaran dan waktunya anda menyelamatkan  orang!

Game Amerika Firefighter 2017 adalah tentang mengemudi dan parkir di kota modern, dan kemudian menyelamatkan orang yang tidak bersalah dengan truk pemadam kebakaran anda di brigade ini. Mendorong anda Api Kendaraan Darurat CEPAT dan menyimpan hewan peliharaan, menghentikan kebocoran air dan gas, dan menyelesaikan banyak misi berbahaya lainnya, semua dalam lingkungan perkotaan cantik! Jika anda menemukan sumber kebakaran cukup cepat, apakah itu berada di toko, plaza, atau apartemen, Anda akan mendapatkan pahala yang maksimal! Namun, karena anda maju melalui permainan, tingkat akan menjadi lebih kompleks, menantang, dan ... berbahaya.
Apakah Anda siap untuk melayani semua umat manusia? Misi ini bukan untuk menjadi lemah hati. Kemudian simulasi pemadam kebakaran ini harus untuk Anda! Hati-hati setiap saat!

Jadilah yang terbaik di Game Amerika Firefighter & melayani kota Anda, dan bangsa Anda, dengan permainan pemadam kebakaran ultimate ini !!

American FireFighter 2017 Features:
  •     Amusing visuals and vibrant sounds effects
  •     Awesome and varied firetrucks
  •     Amazing city environments with 3D graphics
  •     Realistically animated people to rescue
  •     Many action-packed missions to complete
  •     Thrilling precision truck driving experiences
  •     Smooth and intuitive gameplay
  •     Amazing controls that suit your driving needs (ie. Steering & Tilt)

Tentang Tapinator
Tapinator (Ticker: TAPM) desain, mengembangkan, dan menerbitkan game pada platform mobile. portofolio Perusahaan mencakup lebih dari 250 judul game mobile yang, secara kolektif, telah mencapai lebih dari 300 juta download player. Tapinator berkantor pusat di New York. Untuk info lebih lanjut, kunjungi Tapinator.com


American Fire Fighter 2017 Screenshots :




What’s new in this version: (update December 7, 2016)
  1.     Amusing visual and vibrant sounds effects
  2.     Firefighting adventures
  3.     Awesome fire engine trucks
  4.     Amazing city environments with 3D graphics
  5.     Realistic animated people to rescue
  6.     Action packed missions to complete
  7.     Thrilling precision fire truck driving experience
  8.     Smooth and intuitive gameplay
  9.     Amazing controls that suits your driving needs (e.g Steering & Tilt)

    Requires Android OS 2.3.3 and up

Demikianlah ulasan - ulasan yang saya share tentang Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Tebaru Gratis ini. Semoga bermanfaat dan menghibur anda ketika anda memainkan game ini. Buruan download dan mainkan Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Tebaru Gratis ini,,,!!! Dijamin seru dan pastinya bisa menghibur anda para sobat pengguna ponsel android. Untuk mendownload Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Tebaru Gratis ini, Anda tinggal mengklik link downloadnya yang sudah saya siapkan di bawah. Cukup sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih.
Good Luck.

Link Download

Download Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Terbaru Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Download Game American Fire Fighter 2017 Apk Mod Terbaru Gratis"

Posting Komentar