Download Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis

Download Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis. Selamat malam sobat pengguna ponsel android. Saya admin blogspot kali ini saya akan share game android terbaru dan terseru untuk anda sekalian sobat pengguna ponsel android. Game yang akan saya share ini bernama Game Rustland - Survival and Craft Apk.

Game Rustland - Survival and Craft Apk ini adalah permainan bertahan hidup petualangan yang dimana di permainan ini anda menentukan nasib anda sendiri dalam lingkungan dunia yang sangat luas dan besar. Temukan dunia misterius ini. Gunakanlah segala sesuatu  yang anda temukan di sekitar anda untuk bertahan hidup. Menjarahlah pulau pemain lain.
Di permainan ini anda akan mengalami siklus siang-malam penuh dan menghadapi bahaya kegelapan dan suhu yang dingin.
Memecahkan rahasia pulau ini dan menyeleseikan misi yang diberikan di permainan ini.

“Rustland” is:
  • Survival Island
  • Travel by islands
  • Construction of house
  • Craft items
  • Hunting
  • Zombie
Hal yang Penting di Game ini :
  • Grafis Dioptimalkan untuk perangkat mobile
  • Mekanik kelangsungan hidup di pulau
  • Sistem statistik Pemain
  • Kemajuan Tabungan
Rustland - Survival and Craft Screenshots :




What’s new in this version: (update November 30, 2016)
  1.     hot fix bug with raft on other player islands

    Requires Android OS 4.0.3 and up

Demikianlah ulasan - ulasan yang saya share tentang Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis ini. Semoga bermanfaat dan pastinya bisa menghibur para sobat pengguna ponsel android semuanya ketika anda memainkan Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis ini. Buruan download dan mainkan Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis ini. Dijamin seru sob dan pastinya bisa menghibur anda sekalian sobat pengguna ponsel android. Untuk mendownload Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis ini, Anda tinggal mengklik link downloadnya yang sudah saya siapkan di bawah. Cukup sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih.

Link Download

Download Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis

RECENT POST :

0 Response to "Download Game Rustland - Survival and Craft Apk Gratis"

Posting Komentar